You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Handil Bujur

Kec. Aluh - Aluh, Kab. Banjar, Prov. Kalimantan Selatan

Polres Banjarbaru, Pendekatan Yang Berbeda Bhabinkamtibmas Desa Handil Bujur Bripka Tri Ujianto ke W


Polres Banjarbaru,-DDS merupakan tugas pokok dari bhabinkamtibmas karena dengan cara ini dirasa paling efektif untuk dapat langsung bersentuhan, berinteraksi dan menggali informasi yang lebih dalam dan dapat mengetahui masalah sekecil apapun dimasyarakat.

‌Kali ini pendekatan yang dilakukan oleh bripka Tri Ujianto selaku bhabinkamtibmas desa Handil Bujur pada Senin (19/02) cukup simpatik yaitu dengan menjenguk salah satu warganya Bapak Aliansyah yang menderita sakit.

Untuk memberikan motifasi dan kesembuhan bagi warganya, dan bagi keluarganya jangan bosan mendoakan untuk kesembuhan bagi Bapak Aliansyah salah satu warga Desa Handil Bujur.

Pada kesempatan tersebut tidak bosannya bripka Tri Ujianto selaku bhabinkamtibmas tidak bosannya memberikan pesan kamtibmas kepada pemuda agar tidak menggunakan obat-obatan terlarang dan menjaga kekompakan untuk keamanan dan ketertiban desa.

Memberikan motivasi bagi yang sakit dan keluarganya adalah cara yang paling efektif untuk mendapatkan rasa simpati warga dan yang yang paling penting saya dapat berinteraksi dan memberikan pesan kamtibmas kepada para warga terang Bripka Tri Ujianto selaku bhabinkamtibmas desa Handil Bujur.

‌kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh Iptu H.M. Rojin mengatakan, kegiatan DDS merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah desa binaannya.

‌Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan DDS dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat secara bersama-sama dengan Kepolisian Polsek Aluh aluh untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif.(3u)

https://banjarbaru.kalsel.polri.go.id/polres-banjarbaru-pendekatan-yang-berbeda-bhabinkamtibmas-desa-handil-bujur-bripka-tri-ujianto-ke-warganya-%E2%80%8C/

Bagikan artikel ini:
Komentar