You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Handil Bujur

Kec. Aluh - Aluh, Kab. Banjar, Prov. Kalimantan Selatan

Kapolsek Aluh Aluh Kunjungi Desa Handil Bujur


Polres  banjarbaru,  Dalam Kunjungan kerja kapolsek Aluh Aluh  Iptu H. Moh Rojin kali ini Selasa 01 /05/2018 kapolsek mengikut sertakan para kanit dalam jajaran Polsek Aluh Aluh  antara Lain kanit Prov Polsek Aluh Aluh , Aiptu Jasudin Purpa , Kanit patroli Ipda Dajamali , kanit Intelkam Aiptu Suparto dan kasi Humas Aiptu Sudarga serta Bhabinkamtibmas  Desa handil Bujur Bripka Tri Ujianto.

Dalam kunjungan Kapolsek Aluh Aluh ke Desa Handil Bujur Tersebut  , Kapolsek dan rombongan di sambut langsung oleh Kepala desa Handil Bujur beserta Staf.   Saat pertemuan kapolsek dan rombongan dengan Kepala Desa  ( Pembekal )  banyak membahas situasi dan kondisi keamanan di wilayah Desa handil  Bujur  dan dalam Kunjungan tersebut kapolsek Aluh Aluh  ada menyampaikan beberapa pesan kamtibmas yang berkaitan dengan , Fungsi dan manfaat Pos Ronda ( Pos Kamling), Kenakan remaja ,  maraknya peredaran  Obat Terlarang ,  dan Minuman keras .

Dan tak lupa kapolsek Aluh Aluh juga menyampaikan agar Kepala Desa dan  warga handil bujur harus bahu membahu dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi Desa handil Bujur agar tetap kondusip.

Di Akir Junjungan kapolsek , Kepala Desa handil bujur mengajar kapolsek dan rombongan untuk foto bersama . ( Polsek Aluh Aluh )

Bagikan artikel ini:
Komentar